Snippet

Kebenaran Pendaratan manusia di BULAN

Ok sahabat x2,kali ini sya shareakan kebenaran pendaratan manusia dibulan, monggo di baca dulu,.,,.,.,.


Pendaratan manusia pertama di bulan adalah peristiwa historis yang sangat unik. Ini mengangkat publikasi besar pada tahun 1969 ketika NASA meluncurkan pesawat Apollo. Ada reaksi yang berbeda dan rumor dibuat tentang acara ini. Rumor yang paling mengejutkan adalah bahwa astronot Neil Armstrong telah mengumumkan masuk Islam karena ia mendengar panggilan (azan) untuk shalat pada permukaan bulan! Tetapi orang yang membuat gosip ini lupa bahwa bulan tidak memiliki atmosfer dan tidak ada suara tersebar di luar angkasa.
Beberapa ilmuwan barat telah mempertanyakan pendaratan manusia di bulan (tujuan mereka adalah untuk menjadi terkenal seperti yang dinyatakan oleh salah seorang astronom amatir dalam sebuah artikel di situs web BBC). Dia mengatakan bahwa ada kesalahan dalam foto-foto yang dipublikasikan oleh NASA yang meyakinkan bahwa foto itu  dibuat. Untuk menghindari perdebatan dalam hal itu kami akan hadirkan satu contoh yang  ditampilkan. gambar bendera Amerika berkibar di permukaan bulan. bahwa bulan tidak memiliki atmosfer atau angin pada permukaannya jadi dari mana angin berasal?

Foto menunjukkan salah satu astronot di bulan di samping bendera Amerika berkibar-kibar. Mana udara yang bergerak bendera berasal? Juga, bayangan astronot tidak cocok dengan bayangan pesawat ruang angkasa. Mereka juga mengatakan bahwa pakaian yang dikenakan astronot  tidak cukup untuk memblokir radiasi kuat pada permukaan bulan dan gambar tidak menunjukkan bintang-bintang yang muncul di langit bulan,dll. Anda bisa melihat pada beberapa situs yang percaya bahwa pendaratan di bulan adalah kebohongan, 
Sebenarnya, astronot telah mengatur agar gambar ini terlihat bersejarah dan mempelajarinya baik sebelumnya, karena itu mereka menaruh kawat logam dalam bendera tersebut agar mengepak. Lampu pada permukaan bulan berbeda dari Bumi (seperti yang kita tahu), bulan tidak memiliki atmosfer seperti Bumi, sehingga tidak menunjukkan bintang-bintang dengan jelas. Selain itu, bayangan dari apa yang di permukaan bulan berbeda dari permukaan bumi karena permukaan bulan tidak memiliki hari seperti di Bumi. Jika anda melihat langit Anda akan melihatnya hitam.
Foto menunjukkan Armstrong dan rekannya memperbaiki posisi bendera untuk seolah-olah berkibar terlihat di foto. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs NASA.  Jangan lupa bahwa ruang kapal dilengkapi dengan teknologi canggih juga. Biaya miliaran dolar, sehingga keberhasilan film ini sangat diperlukan. Mereka ingin film ini merekam peristiwa historis, sehingga mereka mengaturnya dengan sangat baik. Para pakaian astronot  juga dipelajari hati-hati untuk radiasi telanjang, dan juga waktu perjalanan dipelajari baik untuk mendarat di bagian yang aman di bulan.
Jika kita menganggap bahwa ilmuwan NASA telah melakukan kebohongan (karena beberapa orang mengatakan), kebohongan ini harus melibatkan ribuan orang setidaknya: awak pesawat ruang angkasa, para insinyur yang merupakan pengawas dari desain, peluncuran dan pengendalian angkasa serta tim  ilmuwan dan peneliti dan semua ilmuwan NASA. Media harus berpartisipasi juga dalam kebohongan ini karena seperti kita tahu ilmuwan bisa saja menipu rekannya dengan mudah.
Apakah Anda beranggapan bahwa ribuan ilmuwan di NASA dan lembaga antariksa di dunia bersekongkol, dan untuk apa? Politisi dan karyawan yang biasa bekerja pada mengoperasikan pesawat ruang angkasa di bulan dan peralatan di Bumi juga harus berpartisipasi dalam kebohongan ini juga. Yang terpenting adalah bagaimana mereka dijamin bahwa semua orang tetap menipu mereka selama 38 tahun! Bahkan jika kita percaya bahwa badan NASA menipu semua orang berarti bahwa kita harus meragukan semua ilmu astronomi dan fakta hari ini, dan ini adalah mustahil.
Pertanyaan kami adalah: Mengapa tidak ada ilmuwan Rusia dimana mereka peduli dalam kasus ras dan perang yang sebagai objeknya Amerika tetapi untuk fakta pendaratan di bulan seolah tidak peduli? Mengapa Cina, ilmuwan Jepang dan Agen ruang angkasa Eropa dan instansi ruang angkasa di dunia membuat keberatan? Perhatikan bahwa tidak ada badan antariksa dunia yang khusus memperhatikan pendaratan manusia di bulan ini, mereka yang meneliti hanya sedikit dan ilmuwan amatir. Kenapa kita hanya  melihat salah satu ilmuwan yang fokus untuk penerbangan yang dilakukan oleh NASA ke Mars yang jaraknya lebih jauh 100 kali dari bulan?
Kami juga mengatakan: Jika ada badan antariksa dapat mempublikasikan tentang kebohongan (seperti ini), kita akan melihat banyak klaim setiap hari. Sangat mudah bagi seseorang untuk mengklaim bahwa ia bisa pergi ke luar galaksi atau melakukan perjalanan dalam kecepatan tinggi dari kecepatan cahaya dan hal-hal lain yang tidak mungkin dalam sains. agen NASA mengirim artikel untuk menjawab klaim ini.
Televisi Fox menampilkan sebuah program tayangan dokumenter tentang pendaratan manusia di bulan sebagai dusta dan menyampaikan banyak ide yang diberikan oleh banyak ilmuwan dan orang yang bersangkutan menjawab klaim ini. Situs ini adalah salah  satu yang  netral, yang melihat program dan jawaban ilmiah terhadap klaim.
Dr McKay Kepala ilmuwan NASA, mengatakan: fabrikasi satu batu dan membuatnya tampak seperti batu-batu di bulan jauh lebih sulit daripada mendarat di bulan. Sampel yang astronot bawa kembali diperiksa oleh ribuan laboratorium di banyak negara di dunia dan tidak ada ilmuwan mengklaim bahwa sampel tidak diambil dari bulan. Selain itu, ada laboratorium di NASA dengan sebuah toko yang berisi banyak sampel batuan dan debu bulan (ratusan kilogram). Sampel ini dilihat oleh ribuan ilmuwan dari banyak negara di dunia. Darimana batuan dan debu “bulan” ini berasal?. Ini juga situs lain yang netral yang menyajikan rincian tagihan dan bukti-bukti perjalanan ilmiah yang logis.
Permukaan Bulan selalu terkena meteorit yang melanda batuan Bulan dengan kecepatan sekitar 80.000 kilometer per jam sehingga membuat lubang besar di bebatuan. Meteorit ini tidak menembus Bumi, karena mereka tersebar di atmosfer yang Allah SWT membuat langit-langit yang aman untuk kita! Selain itu, batuan bulan  mengandung banyak isotop radioaktif yang muncul sebagai akibat dari akumulasi memancarkan sinar kosmik. Sinar ini berkurang dalam magnetosfer bumi, itulah sebabnya batuan di bumi sangat berbeda dari batuan bulan.






mungkin sekian dulu yg bsa sya informasikan, anda pecaya atau tidak itu menurut keyakinan anda masing-masing.


truz kunjungi ya    ^_^
by : Dark Wings

1 komentar: