Snippet

karakter game ANGRY BIRDS

Siapa yang tidak kenal game ini,Yang paling menarik dari games ini tentunya adalah para tokoh yang ada didalamnya, berikut karakter-karakter dalam Angry Birds:

Red Bird: Dimulai dari burung pertama yang dimunculkan dalam permainan ini, mempunyai warna merah dan menjadi maskot sayangnya si merah ini tidak mempunyai keampuan apa apa dalam melawan musuh-musuhnya.

 Blue Bird: Burung ini mempunyai ukuran yang paling kecil di antara urung-burung yang lainnya, akan tetapi dia mempunyai kemampuan membelah diri jadi tiga, dan apabila ditembakkan dia mempunyai daya serang yang maha dasyat untuk menghancurkan kaca.

Yellow Bird: Si kuning ini mempunyai kemampuan untuk berlari sangat kencang dan fungsi kepahlawanannya adalah meluluhlantahkan kayu yang kuat dan keras.

Black Bird: Si hitam yang ganas, dapat meledakkan diri saat genting dan bisa meledak juga saat berbenturan dengan objek lain, dan dia bisa menghancurkan semua objek di sekilingnya.

White Bird: Burung Putih ini dapat menghasilkan telur dan telur tersebut bisa berfungsi sebagai bom jika diperlukan.

Boomerang Bird: Namanya juga boomerang jadi burung bergerak layaknya boomerang saat ditembakkan dan dia bisa berbalik jika menyentuh suatu objek.

Big Brother Bird: Burung merah ini memilki kemiripan dengan Red Bird yang membedakan adalah ukuran lebih besar, dan mempunyai kekuatan yang luar biasa.

Mighty Eagle: Dialah yang paling kuat diantara karakter lain, untuk memunculkanya kita harus membeli dari game angry birds.

Orange Bird:>>>>>> burung yang muncul di game angry birds season ini memiliki kekuatan membesarkan diri berkali-kali lipat ukuran aslinya.
The Pigs: Nach ini dia para babi hijau musuh bebuyutan para burung,  karakternya pun bermacam-macam ada yang ala ratu, memakai kumis, memakai helm, dan ada yang berkarakter biasa-biasa saja.



truz kunjungi ya   ^_^
by:Dark Wings

2 komentar: