Snippet

Organisasi Jubah hitam

 






    Organisasi jubah hitam adalah sebuah organisasi gangsters rahasia. Organisasi ini memiliki ketertarikan yang besar terhadap program – program komputer, dan telah menghabiskan waktu bertahun – tahun untuk mengembangkan racun yang dapat membunuh orang yang diberi kode APTX 4869.

Salah satu korban dari racun APTX 4869 adalah Shinichi, yang tidak sengaja diketahui mengikuti organisasi tersebut dan kemudian diberi racun dengan APTX 4869. Seharusnya mereka membunuh Shinichi menggunakan racun tersebut. Namun, anggota organisasi tersebut tidak menyadari bahwa Shinichi tidak terbunuh melainkan tubuhnya mengecil menjadi anak berumur 7 tahun. Mereka sama sekali tidak menyadari bahwa obat tersebut belum sempurna.

Boss dari organisasi ini tidak pernah di umumkan. Bahkan anggota organisasi ini pun tidak mengethaui secara jelas Boss mereka. Seluruh anggota organisasi ini akan melakukan apapun untuk melenyapkan orang – otang yang mengetahui tentang organisasi ini, ataupun anggota organisasi ini yang dirasa tidak berguna juga akan menrima hukuman yang sama yaitu dibunuh.



Beberapa anggota organisasi jubah hitam :


Gin
Gin yang nama aslinya Melkior, merupakan anggota Organisasi Jubah Hitam yang saat ini ia sedang berpacaran dengan Vermouth. Gin merupakan salah satu pilar organisasi berjubah hitam. Ia menjadi salah satu andalan dari organisasi ini karena sifatnya yang sangat teliti. Dimana Gin mampu mengidentifikasi rambut Sherry yang tertinggal di mobilnya.

Gin memiliki watak yang sangat kejam dan memiliki beberapa hal yang mencolok sebagai ciri khasnya seperti kendaraan Porsche 356A yang selalu dikendarainya. Orang inilah yang telah mengecilkan tubuh Shinichi dengan racun APTX 4869. Dalam tugasnya di organisasi, Gin pernah membunuh 2 orang anggota organisasi, yaitu Akemi Miyano dan Pisco.

Vodka
Vodka adalah adik Gin. Ia kerap diperlihatkan menjalankan aksinya bersama – sama Gin. Salah satu aksinya adalah memberi racun APTX 4869 kepada Conan. Gin memiliki kebiasaan melupakan nama dan wajah orang – orang yang pernah dibunuhnya, namun di satu sisi ia sangat pintar.

Vermouth
Vermouth yang bernama asli Chris Veinyard adalah seorang aktris berbakat. Aktingnya sangat luar biasa dan pandai menyamar. Ia sangat cantik dan cerdas. Ia merupakan pacar Gin saat ini.
Kemungkinan besar Vermouth merupakan sosok yang sama dengan Sharon Vineyard, yang dikamuflasekan sebagai ibunya sendiri dengan meminum formula misterius organisasi yang dapat memudakan usianya kembali.


Vermouth sendiri telah menjadi sahabat Yukiko Kudo sejak 20 tahun yang lalu. Vermouth sendiri mengetahui identitas Conan sesungguhnya, namun hingga saat ini ia tidak membocorkan identitas tersebut untuk sebuah alasan yang belum diketahui.

Sherry/Shiho Miyano
Sherry yang nama aslinya Shiho Miyano dahulunya juga merupakan anggota dari Organisasi Hitam. Ia lah yang menciptakan APTX 4869. Tetapi setelah organisasi membunuh Akemi, kakaknya, maka Shiho memutuskan untuk meninggalkan organisasi. Namun ternyata organisasi tidak membiarkannya keluar dari organisasi dan malah mencoba untuk membunuhnya. Shiho yang diborgol di ruang gas pun meminum racun APTX 4869. Akibatnya ia menjadi sosok anak kecil dan berhasil melarikan diri.


Akemi Miyano
Akemi Miyano adalah kakak Shiho yang dibesarkan dalam lingkungan organisasi dan akhirnya juga menjadi anggota dari organisasi ini.

Akemi meminta agar adiknya dilepaskan dari organisasi. Sebagai gantinya Ia bersedia untuk melakukan perampokan bank. Namun saat merampok bank, ia ditembak oleh Gin. Pada saat hampir meninggal, ia meminta Conan untuk menyelidiki organisasi dan mengungkap kejahatan – kejahatan mereka.

Atsushi Miyano

Atsushi Miyano adalah ayah dari Akemi dan Shiho yang juga merupakan anggota dari organisasi jubah hitam. Ia lah yang pertama melakukan penelitian untuk menciptakan APTX 4869 dalam waktu yang lama.

Elena Miyano
Elena Miyano adalah ibu dari Akemi dan Shiho yang juga merupakan istri dari Atsushi Miyano. Keluarga ini mendedikasikan diri dan keluarganya untuk organisasi. Tidak banyak yang diketahui tentang Elena. Namun, sebelum ia meninggal, diketahui ia membuat sepotong rekaman. Elena dan Atsushi dikabarkan meninggal dalam kecelakaan pada saat Shiho lahir.

Pisco
Pisco adalah salah seorang anggota organisasi yang hanya sekali tampil, yaitu pada saat ia ditembak di hotel Haido City. Pada saat itu, ia diminta membunuh seseorang di hotel tersebut. Ia mengetahui bahwa Ai adalah Sherry. Tetapi sebelum ia bilang pada siapapun, ia telah dibunuh oleh Gin.


Calvados
Ia adalah seorang penembak jitu di organisasi. Ia membantu vermouth untuk menangkap Sherry. Namun, ia menembak dirinya sendiri karena ia tahu bagaimanapun ia akan ditangkap oleh FBI.

Tequila
Tequlia juga anggota dari organisasi berbahaya ini. Conan bertemu dengannya di sebuah hotel, saat Tequila mendapat telefon dari Vodka. Namun pada saat ia berjalan ke toilet untuk membuka koper, ia meledak bersama dengan koper yang dibawanya.


Keiichiro Numabuchi
Keiichiro Numabuchi pertama muncul dalam serial pembunuhan di Osaka. Ia sendiri sesungguhnya bukan anggota dari organisasi. Ia kerja untuk organisasi hanya karena ia senang membunuh orang.

Kir
Kir atau Rena Mizunashi adalah seorang pengacara terkenal. Pada suatu hari, ia menyuruh detektif Kogoro untuk menyelidiki keanehan yang terjadi di rumahnya. Setiap Sabtu pagi bel pintu rumah Rena selalu berbunyi. Saat ia membuka pintu, tak ada seorang pun disana. Akhirnya Kogoro menginap semalam di rumah Rena untuk menyelidiki kasus tersebut. Conan memasangkan alat penyadap di depan rumah Rena untuk mengetahui pelaku dari kasus Rena. Ternyata pelaku tersebut adalah anak – anak seumuran Conan yang menganggap Rena mirip dengan ibunya.

Tanpa disadari alat penyadap yang dipasang Conan di Rumah Rena jatuh dan menempel di sepatu Rena. Pada saat itulah Conan tahu bahwa Rena adalah anggota organisasi hitam ketika ia sedang menelfon dengan Gin.

Sekarang Rena berada di rumah sakit dan belum siuman karena kecelakaan saat bertugas membunuh seseorang.

Chianti
Chianti adalah seorang penembak jitu dan ia tidak memiliki rasa takut terhadap apapun.


Korn

Korn muncul bersama dengan Chianti. Seperti juga Chianti ia adalah seorang penembak jitu. Ia bukan seseorang yang suka bicara dan lebih suka menjadi pendengaryang baik.

 


truz kunjungi ya   ^_^
by : Dark Wings

Leave a Reply